KELURAHAN GADANG – Pemerintah Kelurahan Gadang Kecamatan Sukun Kota Malang memperkenalkan inovasi terbaru dalam pelayanannya dengan meluncurkan fitur TAKON “Tanya Kelurahan Online”. Fitur ini merupakan solusi cerdas bagi warga yang membutuhkan informasi terkait persyaratan pelayanan tanpa harus datang langsung ke kantor kelurahan.
Dengan semakin berkembangnya teknologi, Kelurahan Gadang memahami kebutuhan akan kemudahan akses informasi bagi masyarakat. Melalui “Tanya Kelurahan Online”, warga dapat mengajukan pertanyaan dan memperoleh jawaban secara langsung melalui chatbot WA yang sudah tersebar di Grub WA warga.
“Ini adalah langkah progresif dalam meningkatkan layanan publik kami. Kami menyadari bahwa masyarakat membutuhkan akses informasi yang cepat dan mudah, terutama terkait persyaratan pelayanan administratif,” ungkap Lurah Gadang, Bapak Denny Surya Wardhana, S.STP.